Home » » Rumah Domba ala Hobbit The Lord of the Rings

Rumah Domba ala Hobbit The Lord of the Rings

Jika kamu pernah melihat film trilogi The Lord of the Rings, kalian pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya rumah Hobbit. Itu loh, rumah unik buat para kaum cebol, tahu kan?. Nah ternyata rumah model begituan benar-benar ada lho. Letaknya di sebuah peternakan di daerah matalama new Zealand. Tapi rumah ini bukanlah rumah yang ditinggali oleh manusia, melainkan untuk domba.

http://www.thisblogrules.com/wp-content/uploads/2010/08/village-lotr.jpg

Rumah-rumah domba di peternakan ini mmang dibuat sedemikian rupa, karena ternyata rumah model Hobbit ini bisa menghemat lahan peternakan sekaligus memberikan kesan yang unik dan aneh pada peternakan.

http://www.thisblogrules.com/wp-content/uploads/2010/08/lotr-sheep.jpg

http://www.thisblogrules.com/wp-content/uploads/2010/08/sheep-village.jpg

Cara pembuatan rumah model ini pun tak terlalu sulit, cukup membuat gua kecil untuk tempat domba, lalu kemudian diurug setelah sebelunya diberi tiang penyangga, setelah itu tinggal dikasih atap dari tanah yang kemudian ditanami dengan rumput sejenis.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Rumah Domba ala Hobbit The Lord of the Rings" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger