Home » » Pemanggang Barbeque terbesar di dunia

Pemanggang Barbeque terbesar di dunia

Dalam pesta barbeque, biasanya kita membutuhkan waktu satu jam untuk dapat memanggang 2 kilo berbeque. Tapi tidak jika kita menggunakan pemanggang super ini. Pemanggang super yang saya maksud ini adalah pemanggang barbeque terbesar di dunia. Pemanggang super ini mempunyai berat 2 ton dan lebar panggangan mencapai 3 meter.


Pemanggang ini dibuat oleh seorang Insinyur bernama Jack Henriques. Pemanggang super ini bias memanggang lebih dari 200 kilo barbeque dalam sekali panggangan, Pemanggang ini juga bisa menampung 500 burger untuk dipanggang.

Untuk dapat bekerja secara maksimal, alat pemanggang super ini memerlukan 14 kantong batu bara atau arang (140 kilo batubara atau arang) dengan suhu mencapai 400 derajat celcius. Si pembuat pemanggang ini yaitu Jack Henriques mengatakan bahwa ia belum puas dengan alat ini, ia mengaku akan membuat yang lebih besar lagi. Weleh weleh
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Pemanggang Barbeque terbesar di dunia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger