Home » » Berenang dengan harimau, siapa takut

Berenang dengan harimau, siapa takut

Harimau memang terkenal sebagai salah satu hewan yang dianggap sebagai hewan buas, mengerikan dan menakutkan, sehingga banyak manusia yang takut dengan hewan ini. jangankan mendekatinya, melihatnya saja rasanya sangat merinding. Tapi hal itu tak berlaku bagi anak-anak pengasuh Institute of Greatly Endangered and Rare Species, sebuah organisasi uyang bergerak di bidang perlindungan hewan langka yang berpusat di Miami.

http://1.bp.blogspot.com/_uvGh2J6euuA/THPac584kxI/AAAAAAAAADo/1xqHCM4PGVc/s1600/macan+1.JPG

http://2.bp.blogspot.com/_uvGh2J6euuA/THPadI-gIKI/AAAAAAAAADw/W2v1jC81HPs/s1600/macan+2.JPG

Para pengasuh Institute of Greatly Endangered and Rare Species tak segan untuk berteman dengan harimau, mereka tak taku dengan hewan yang dianggap sebagai pemangsa berbahaya, bagi mereka, asalkan kita perhatian dan sabar dalam mengasuh harimau, maka hewan buaspun akan senang untuk berteman dengan kita.

http://4.bp.blogspot.com/_uvGh2J6euuA/THPa9y8753I/AAAAAAAAAD4/NHQZu_zifAQ/s1600/macan+3.JPG

Salah satu bukti ketidaktakutan mereka pada harimau ini adalah aksi mereka dalam sebuah pertunjukan amal di Miami. Mereka berenang bersama-sama dengan para harimau dalam satu kolam. Di dalam kolam yang yang terbuat dari kaca tersebut, mereka tampak senang berenang dengan harimau, bahkan mereka tak segan untuk saling bercanda.

http://4.bp.blogspot.com/_uvGh2J6euuA/THPa-An2hII/AAAAAAAAAEA/Z1dtv-wYFlQ/s1600/macan+4.JPG

Aksi mereka kemudian banyak mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penonton yang kagum dan takjub akan keberanian mereka. Dan uang hasil pertunjukan ini nantinya akan digunakan dalam aksi pelestarian hewan langka di seluruh dunia. Aksi mereka juga membuktikan bahwa hewan bisa berinteraksi dengan baik dengan manusia asalkan kita bisa memahami perasaan hewan-hewan tersebut.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Berenang dengan harimau, siapa takut" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger