Home » » Inilah Mobil Golf Termahal di dunia

Inilah Mobil Golf Termahal di dunia

Mobil Golf biasanya identik dengan mobil mini sederhana dengan desain yang minimalis dan sederhana, tapi siapa sangka jika mobil yang dianggap sebagai mobil sederhana ini ternyata ada yang harganya mencapai U.S. $ 17,499, atau sekitar 150 juta Rupiah. Adalah Garia Soleil de Minuit, mobil golf yang mempunyai harga hingga 150 juta tersebut. Dengan harganya yang begitu tinggi, mobil ini dinobatkan sebagai mobil golf termahal di dunia.


Mobil ini adalah milik keluarga besar Monaco’s royal. Dan sesuai harganya, mobil ini juga memiliki banyak keunggulan yang tak dimiliki oleh mobil golf biasa. Mobil ini bisa dijalankan dengan dua seumber tenaga alternatif, yaitu listrik dan gasolin, selain itu, mobil ini juga memiliki double-wishbone suspension, cooling drink box dan Roda Hidrolik. Dan yang spesial lagi, Gearbox mobil ini dibuat khusus oleh Ducati gearbox.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Inilah Mobil Golf Termahal di dunia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger