Home » » Anak dengan Syndrome Down raih sabuk Hitam

Anak dengan Syndrome Down raih sabuk Hitam

Ketidak-sempurnaan bukanlah halangan untuk dapat meraih impian,justru ketidak-sempurnaan itulah yang harus kita gunakan untu semakin memacu semangat kita agar mendapatkan dan meraih impian kita. Tampaknya itulah yang benar-benar menjadi pedoman Adam stone, seorang siswa menengah Highlander Way di Howell yang terkena Syndrome Down.

Walaupun terkena syndrome down (sebuah penyakit yang erupa kelainan kromosom yang bisa mengakibatkan kurangnya pertumbuhan fisik dan mental anak tersebut), Adam tetaplah ingin menjadi anak yang normal seperti kebanyakan teman-temanya. Ia mempunyai sebuah impian besar, yaitu ingin meraih sabuk hitam karate, yaitu gelar prestasi tertinggi dalam ilmu kependidikan bela diri karate.

Adam pun kemudian masuk ke sebuah perguruan karate di Ohana, Fowlerville. Ia selalu rajin mengikuti pendidikan. Setiap ada jam latihan, dengan diantar kedua orang tuanya, ia selalu rajin mengikuti jam latihan karate. Ia ingin sekali meraih sabuk hitam di usinya yang masih 15 tahun.

Guru karatenya, Sam Larioza mengatakan bahwa adam selalu rajin mengikuti karate, ia selalu datang lebih awal dibandingkan teman-teman lainya, dan walaupun ia terkena syndrome down, ia tetap bisa menerima segala materi karate yang saya berikan, Ia pun mengalami peningkatan yang lebih pesat dibandingkan teman-temanya. Maka tak heran jika saat ujian terakhir, ia lulus dan mendapatkan sabuk hitam.

Adam pun gembira bukan main, ia senang mendapatkan sabuk hitam yang diinginkanya. Ia akhirnya dapat membuktikan bahwa seorang penderita Syndrome down juga bisa berprestasi.

lalu, Kalo Adam yang terkena syndrome down saja bisa, kenapa kita tidak

Silahkan Copas asalkan tetap menyertakan sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Anak dengan Syndrome Down raih sabuk Hitam" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger