Home » » Ninja menyelamatkan Korban Perampokan

Ninja menyelamatkan Korban Perampokan

Di dalam film sering diceritakan Ninja yang menyelamatkan penduduk lokal sedang terkena kesusahan, tapi bagaimana kalau ninja itu menyelamatkan penduduk bukan di dalam film, melainkan di dunia nyata?. Itulah yang terjadi di Australia, 20 Mei 2010 kemarin.

Beberapa Ninja berhasil menyelamatkan beberapa Mahasiswa Jerman yang sedang study di Australia dari serangan para perampok. Kejadianya adalah saat seorang siswa sedang berjalan menuju stasiun kereta api untuk pulang ke rumahnya, tapi ternyata mereka diikuti oleh tiga orang rampok. Rampok itupun kemudian menodong mahasiswa jerman yang tidak diketahui namanya tersebut dengan mengancam menggunakan senjata tajam.

Green belt ninjas (L to R) Victor Le, Anj Taylor and Brendan Martin-Wein
para murid sekolah ninja Ryu Martial Art School

Malang bagi sang perampok, ternyata lokasi perampokan mereka dekat dengan Ninja Senshi Ryu martial arts school, sebuah sekolah beladiri ninja yang ada di Kyngswood Alley Sydney. Sang instruktur sekolah ninja yang bernama Kaylan Soto yang mengetahui kejadian perampokan itu segera menyuruh para muridnya untuk membantu menyelamatkan sang korban.

Black belt ninjutsu instructor Kaylan Soto (C) trains ninjas in combat techniques at the Ninja Senshi Ryu (Ninja Warrior School) near Sydney
Kaylan Soto dengan para muridnya

Dan tentu saja sang perampok dibuat tak berdaya oleh para siswa sekolah ninja yang mempunyai kemampuan beladiri tingkat tinggi tersebut, sang perampokpun ketakutan dan lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Satu lagi pelajaran berharga bagi sang rampok, jangan main-main dengan ninja.

Silahkan Copas asalkan tetap mencantumkan Sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Ninja menyelamatkan Korban Perampokan" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger