Home » » Louis Vuitton Urban Satchel, Tas unik harga Selangit

Louis Vuitton Urban Satchel, Tas unik harga Selangit

Yang beda memang luar biasa, nampaknya kalimat itu pantas ditujukan untuk tas wanita Louis Vuitton Urban Satchel. Tas yang tampilanya seperti tempelan-tempelan sampah itu secara mengejutkan masuk dalam kakaran 10 besar tas wanita termahal di dunia. Tak tanggung-tanggung, harga per buahnya bisa mencapai US$ 150.000 atau sekitar Rp 1.500.000.000.


Louis Vuitton Urban Satchel memang secara tampilan adalah berupa tempelan-tempelan sampah seperi bungkus rokok, kain perca, bungkus makanan dan lain-lain, tapi jangan salah. di balik tempelan sampah itu ada lapisan kulit terbaik italia. selain itu, nilai keunikan tas ini juga mempengaruhi melonjaknya harga tas ini. Pada awalnya tas ini hanya diproduksi sebanyak 24 buah, tapi setelah tas ini meroket, Louis Vuitton akan segera memproduksi lebih banyak tas Louis vuitton.

louis-vuitton_the-urban-satchel-2.jpg



http://www.newluxuryitems.com/uploads/Image/Urban%20Satchel%20Louis%20Vuitton%20Bag.gif

Saking uniknya, sampai ada beberapa selebritis yang kedapatan membeli tas ini seperti Anna Wintour, Victoria Beckham, serta Ashley Olsen, Tak heran jika kemudian dalam sesaat, tas yang diproduksi dari limbah ini menjadi trenndsetter di dunia fashion barat.

Dikutip dari berbagai sumber.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Louis Vuitton Urban Satchel, Tas unik harga Selangit" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger