Home » , » The Nagqu Horce Racing Festival

The Nagqu Horce Racing Festival

The Nagqu horce racing festival adalah festifal paling terkenal di tibet. Festival ini adalah festival pacuan kuda dan pameran Kuda. Boleh dibilang festival kuda ini adalah festival terbesar di Tibet, hal ini dikarenakan karena budaya masyarakat Tibet yang sangat begitu erat dengan Kuda. Kuda adalah teman bagi masyarakat tibet, oleh karna itu maka tak heran jika festival kuda ini bisa menjadi festival yang sangat besar.

http://www.absolutechinatours.com/UploadFiles/ImageBase/20061009142800ca4b8.jpg



Festival ini merupakan festival yang penting di Tibet. Orang-orang berkumpul di Kota Nagqu dan membangun tenda-tenda. kemudian orang-orang dari seluruh tibet berdatangan dengan membawa kuda terbaik mereka. Mereka akan mempertandingkan kuda mereka di berbagai kontes yang diadakan di Festival ini, mulai kontes balap, kontes ketahanan fisik, kontes kecantikan, dan kontes kelincahan.



Kuda-kuda yang berhasil menjuarai kontes ini kemudian akan mempunyai harga jual yang tinggi. selain itu, si pemilik kuda akan mendapatkan kebanggaan yang tiada terkira, oleh karna itu maka tak heran jika banyak peserta yang mengikuti kontes ini.

http://www.west-saga.com/UploadFile/tour/200956134025.jpg

Selain Kontes Kuda, di festival ini juga diadalan acara-acara lain seperti pertunjukan tarian khas Tibt, pasar kaget, Pameran baju perang, pertunjukan bela diri, dan lain-lain. banyak sekali orang asing yang datang ke tibet hanya untuk melihat festival ini. festival ini berlangsung lima sampai limabelas hari dan dimulai setiap tanggal 1 agustus setiap tahunya. hal ini dikarenakan pada bulan agustus, kondisi padang rumput tibet sedang berada dalam kondisi yang subur-suburnya.

silahkan Copas asalkan tetap menyertakan Sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "The Nagqu Horce Racing Festival" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger