Home » , » Botol Coca-cola versi Piala Dunia 2010

Botol Coca-cola versi Piala Dunia 2010

Piala dunia 2010 memang even yang sangat berpengaruh, banyak sekali produsen produk yang kemudian menghubung-hubungkan produknya dengan piala dunia 2010, Hal ini karena hampir semua produk yang berbau piala dunia pasti laris di pasaran, apalagi piala dunia 2010 kali ini hanya tinggal menunggu hitungan hari.

http://www.thecoca-colacompany.com/investors/annualandotherreports/2006/images/photo_page16_2.jpg

Salah produk yang mengikuti euforia piala dunia kali ini adalah coca-cola (lebih tepatnya coca cola jepang). Ya, produsen coca-cola asal jepang itu mengubah tampilan botolnya menjadi menyerupai sebuah bola. Botol coca-cola unik berbentuk bola ini pertama kalinya diluncurkan pada tanggal 17 Mei 2010.

http://popsop.ru/wp-content/uploads/coca-cola_fifa_edition_01.jpg

http://popsop.ru/wp-content/uploads/coca-cola_fifa_edition_02.jpg

Botol coca cola yang biasanya adalah berbentuk silindris memanjang itu sekarang berubah menjadi botol mini semi lingkaran dengan volume 400 ml. walaupun tidak benar-benar bulat, tapi karna stiker labelnya bercorak seperti bola, maka tampilan botol mini plastik ini bener-benar menyerupai sebuah bola.

Silahkan Copas asalkan tetap menyertakan sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Botol Coca-cola versi Piala Dunia 2010" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger