Home » » Studio Musik yang terbuat dari Kayu

Studio Musik yang terbuat dari Kayu

Postingan saya kali ini masih berhubungan dengan postingan sebelumnya, yaitu masih tentang kayu. Jika di postingan sebelumnya kita menampilkan Tank yang terbuat dari kayu, maka postingan kali ini kami akan menampilkan tentang studio musik yang terbuat dari kayu. Sebenarnya judul postingan ini kurang tepat, karena yang terbuat dari kayu itu bukan studionya, melainkan alat musik dan perangkat audio sistemnya. Tapi berhubung saya kesulitan mencari judul ya terpaksa judul itu yang saya cantumkan (toh tak terlalu jauh-jauh amat materinya,,hehehe)

Perangkat alat musik yang berupa gitar, drum, keyboard, bass, saksofone, dan bahkan audio sistem ini diciptakan oleh seorang seniman pahat kayu kenamaan asal amerika yaitu Michael Rea. Rea memang telah banyak menghasilkan banyak karya seni pahat kayu yang manakjubkan, setelah sebelumnya ia membuat tank kayu, pesawat kayu, dan kini ia membuat studio musik kayu.

Seperangkat alat musik lengkap ini memang sangat persis dengan aslinya. hal ini karena dalam memahatnya, rea memperhatikan betul detail-detail objek yang ia tirum sehingga kesanya sangat persis dan bahkan nyaris tak bisa dibedakan jika diberi pewarna.









Silahkan Copas asalkan tetap menyertakan Sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Studio Musik yang terbuat dari Kayu" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger