Home » » Helicam, alat unik untuk mengintai dari Ketinggian

Helicam, alat unik untuk mengintai dari Ketinggian

Anda ingin memotret dari ketinggian tapi anda takut ketinggian?, atau anda ingin mengamati sesuatu yang tak bisa dilihat dari bawah tapi tak ada tempat berpijak dari atas?. Jika itu semua terjadi, maka anda pantas untuk melirik piranti unik ini, namanya Helicam.

http://www.fluidmotionfilm.com/images/helicam.jpg

Helicam adalah sebuah alat unik yang bisa memotret atau merekam gambar dari ketinggian, karena memang alat bisa terbang. Prinsip alat ini sederhana, dan bahkan bisa dibilang tak ada yang spesial, hanya seperti kamera biasa yang ditempatkan di atas helicopter mainan. lalu kita mengendalikanya.

http://www.airfoilhelicam.com/images/products/bizpack/bizpack2.jpg

http://www.airfoilhelicam.com/images/products/m1mount/m1mount5.jpg

http://www.louisianahelicam.com/images/mainimages/trex700.jpg

Namun kamera yang digunakan di Helicam ini bukan kamera biasa, melainkan kamera Canon 7D DSLR, selain itu alat ini juga dilengkapi dengan GPS (Global Position System) yang memungkinkan kita untuk tetap dapat memonitor keberadaan alat ini saat terbang, dan dengan sistem monitor 5.8 GHz video, memungkinkan anda untuk dapat melihat setiap momen yang tertangkap kamera alat ini.

http://www.samuiridgeway.com/album/slides/Helicam%20Back%20View.jpg

Dan saya rasa bagi anda yang mengaku memiliki jiwa mata-mata yang tinggi, alat ini mungkin sangat cocok untuk anda.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Helicam, alat unik untuk mengintai dari Ketinggian" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Anonim mengatakan...

maaf ralat om! kalo dibilang helikopternya mainan sih gak pantes juga.. soalnya kcepatan baling-balingnya aja bisa mencapai 250 mil per jam dan bahannya yang terbuat dari serat karbon pada kecepatan tersebut dapat menimbulkan kerusakan serius bahkan kematian. jadi sangat dibutuhkan potensi latihan khusus untuk menerbangkannya dan gak sembarangan. thx

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger