Home » , , » Indonesia pemakai game Point Blank terbanyak

Indonesia pemakai game Point Blank terbanyak

Point Blank adalah salah satu game Online terlaris di dunia saat ini. Game yang berbasis FPS (First Person Shooter) ini sukses menggantikan dominasi game dengan model serupa, yaitu Counter Strike yang lebih dahulu tenar di tahun 2005. Permainan game online yang dikelola oleh Zepetto (perusahaan server game asal Korea selatan) dan dipublikasikan oleh NCsoft ini mempunyai 4 server utama di seluruh Dunia, yaitu di Korea selatan sendiri, Thailand, Rusia, dan Indonesia.

http://fammie.files.wordpress.com/2010/01/point-blank.jpg

Di Indonesia sendiri, game ini menjadi game online yang paling laris. Walaupun tergolong baru, Point blank mampu menarik banyak minat gamers untuk memainkan permainan Point Blank. Dan sebagai salah satu pengguna internet terbanyak di Dunia, Indonesia tentunya juga mempunyai andil besar dalam menyebarkan game ini. Di Indonesia sendiri, pengguna Point blank mencapai dua juta pemain (per Februari 2010 berdasarkan data registrasi). Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara dengan pemakai Game Point Blank terbanyak di Dunia.

http://4.bp.blogspot.com/_MsAqS3BXD0s/SoeK_SNxoaI/AAAAAAAAAXg/qVplo9lwyXA/s400/PointBlank_20090417_152638.jpg

penyebaran Point Blank di Indonesia tidak hanya berpusat di kota-kota besar, tapi juga di kota-kota medioker dan kota-kota kecil di seluruh Indonesia. Dan makin hari, makin banyak pemain yang meregistrasikan dirinya untuk menjadi pemain point Blank. Hal ini mungkin karna efek dari makin banyaknya warnet serta makin banyaknya situs jejaring sosial dan situs forum yang mendiskusikan tentang Point Blank.

Silahkan Copas asalkan tetap mencantumkan Link sumber
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Indonesia pemakai game Point Blank terbanyak" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

3 comments:

Anonim mengatakan...

berantas para chiter!!!!!!

Anonim mengatakan...

berantas para chiter cok gm gobok GM GOBLOK

Anonim mengatakan...

Gm tw tempek ta

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger