Home » » Mama Laurent Meninggal Dunia

Mama Laurent Meninggal Dunia

Ternyata terkuak sudah kenapa mama Lurent tidak bisa meramal lebih dari tahun 2012, yaitu karena beliau sendiri kini sudah meninggal. Ya! mama Laurent sudah meninggal dunia kemarin Senin pada pukul 21.37 WIB di rumah sakit cikini pd usia 78 tahun.

Semula, banyak yang menyangsikan akan kabar tentang meninggalnya mama laurent ini, tapi ternyata setelah ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga, barulah banyak orang yang percaya. Laurentia Pasaribu atau lebih akrab dipanggil sebagai mama Lauren meninggal dunia dikarenakan penyakit paru-paru, menurut pengakuan anaknya, "Mama itukan sudah lama sakit paru-paru. Paru-parunya itu berisi cairan," kata anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam.

http://dianaruntu.files.wordpress.com/2010/02/ny-laurentia-foto-diana.jpg

Tidak hanya itu, jantung Mama Lauren pun ikut terganggu. Mama Lauren pun sesak nafas saat dibawa ke rumah sakit PGI Cikini. "Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Bebi. Mama Lauren dirawat di rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB.

Saat ini Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.

Di masa hidupnya, Mama Laurent dikenal sebagai salah satu peramal paling tersohor, banyak ramalan-ramalannya yang terbukti menjadi kenyataan (biasanya ramalan tentang kejadian-kejadian selebritis), mulai dari ramalan kematian, hingga ramalan perceraian selebritis. Bahkan saking ampuhnya ramalan mama Laurent, Ia sering diberi job untuk menjadi nara sumber berbagai acara gosip di berbagai stasiun Televisi Indonesia.

Kami admin sekedar Tahu ikut berduka cita atas meninggalnya mama Laurent, semoga amalnya diterima di sisi Tuhan serta Keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Mama Laurent Meninggal Dunia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

2 comments:

PR IPM INNOVATIVE SCHOOL mengatakan...

smoga bliau di terima di sisinya ..

http://ipminnovative.blogspot.com/2010/05/penemuan-kapal-nnuh-as.html

Agus Mulyadi mengatakan...

amin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger