Home » » Facebook baru buatan warga Pakistan

Facebook baru buatan warga Pakistan

Rupanya munculnya grup yang bertajuk draw Mohammed day di facebook telah membuat banyak geram banyak pihak, berbagai elemen umat muslim dari seluruh penjuru dunia mengecam grup tersebut, bahkan sang pendiri facebook, Mark Zuckerberg pun tak luput dari sasaran kemarahan warga Islam di seluruh dunia.

Mereka meminta agar Mark segera menghapus akun grup facebook yang dianggap menghina umat muslim tersebut. Hal ini memang tak mengherankan lagi mengingat facebook sendiri sering digunakan sebagai alat provokasi serta alat untuk menghujat dan menghina agama islam. Alasan inilah yang kemudian mendasari beberapa ahli IT dari pakistan untuk menciptakan facebook baru. facebook baru buatan pakistan tersebut diberi nama Millatfacebook.

http://bedahbisnis.files.wordpress.com/2010/05/millatfacebook.jpg?w=300&h=220

facebook itu dibuat oleh beberapa pakar IT pakistan dan bertujuan untuk dapat menciptakan hubungan jejaring sosial antar seluruh penduduk dunia tanpa adanya provokasi dan penghinaan agama. Boleh jadi MillatFacebook dibuat sebagai reaksi dari tindakan penghujatan yang dilakukan oleh situs jejaring sosial Facebook. Walaupun Millatfacebook lebih dikenal sebagai facebook yang berbau islam, tapi orang non islam tetap boleh masuk.

Untuk tampilan dan fitur, Millat facebook dibuat agar semirip mungkin dengan facebook, hanya saja, sistem keamananya lebih diperketat serta ada penyaring kata-kata yang berbau provokasi agama. Benar-benar kreatif si pembuat facebook baru ini. Semoga facebook baru ini bisa membawa perdamaian antar umat beragama di dunia maya dan dunia nyata tentunya.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Facebook baru buatan warga Pakistan" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger