Home » » Wasit Jerman vs Inggris meninggal dunia

Wasit Jerman vs Inggris meninggal dunia

Masih ingat dengan kasus pembunuhan atas pemain Kolombia Andres Escobar yang mati ditembak pada tanggal 2 Juli 1994 karena mengakibatkan Kolombia gagal melaju ke babak 16 besar piala dunia 1994?, kali ini kasus pembunuhan karena piala dunia kembali terjadi, tapi kali ini, wasitlah yang menjadi korbanya. Adalah Wasit Jorge Larrionda, sang pengadil partai Inggris melawan Jerman di babak 16 besar piala dunia 2010 kali ini.

http://maldonet.com/data/wp-content/uploads/2010/02/larrionda1.jpg

Wasit asal Uruguay itu tewas setelah kepalanya ditembak oleh seorang tak dikenal yang oleh polisi diduga sebagai pembunuh sekaligus penembak Jitu. Dugaan pembunuhan makin menguat setelah beberapa saat sebelumnya, ia tidak mengesahkan gol kontroversial Frank Lampard dimana sebenarnya bola sudah benar-benar masuk ke gawang namuan berhasil ditangkap kembali oleh kiper Jerman Rene Adler.

http://u.kaskus.us/5/vzhtzb4p.jpg

Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu begitu cepat terjadi tiba tiba saja terdengar suara tembakan dua kali berturut - turut yang di duga berasal dari salah satu kamar hotel yang tidak jauh dari Mangaung/Bloemfontein - Free State Stadium, tempat dimana pertandingan Jerman VS inggris di adakan.

Penembakan diduga diotaki oleh pihak pendukung Inggris yang kesal karena keputusan Lorrionda yang disebutnya sebagai biang kegagalan Inggris di piala dunia 2010. Dan hingga kini, Polisi masih menyelidiki kasus ini, dan hingga artikel ini diturunkan, Polisi masih belum bisa menentukan pelaku kasus pembunuhan ini.

Silahkan Copas asalkan tahu etika
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Wasit Jerman vs Inggris meninggal dunia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger