Home » » Kantor pos jaman dulu dan jaman sekarang

Kantor pos jaman dulu dan jaman sekarang

Dulu kantor pos mungkin adalah suatu tempat yang tak pernah sepi, karena pada jaman dulu (sekitar masa-masa sebelum tahun 2000), kantor pos adalah tempat yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengirimkan surat kepada sanak keluarga yang berada di tempat yang agak jauh. Tapi kini kantor pos sudah berbeda, tak seramai seperti dulu. apalagi jika bukan karena dampak ponsel yang sanggup menggantikan peran surat menyurat dengan keunggulan telepon dan SMS nya.



Sekarang orang-orang lebih memilih menggunakan ponsel yang tentunya lebih praktis untuk sekedar berkirim kabar dengan sanak keluarga. bahkan sekarang kuis-kuis yang sering diadakan di televisi kini lebih sering menggunakan sistem SMS, padahal dulu paling sering menggunakan kartu pos yang dikirimkan ke alamat redaksi.

penggunaan Kotak pos pun kini mungkin hanya sebagai pajangan. karena memang sangat sedikit sekali orang yang mengunakan kotak pos yang tersebar di berbagai kota di indonesia. padahal pada jaman dahulu, kotak-kotak pos itu sangat berharga. jadi jangn heran jika sekarang kalian banyak menjumpai kotak-kotak pos usang yang sudah penuh karat karena sering tidak dirawat.


Kini kantor pos hanya sering melayani pembayaran-pembayaran rekening listrik, kredit, dan berbagai tagihan lainya, kegiatan surat-menyurat sudah tak lagi menjadi prioritas.

Memang teknologi kadang membutuhkan sesuatu untuk dikorbankan.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Kantor pos jaman dulu dan jaman sekarang" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger