Home » » Generasi E-book Reader

Generasi E-book Reader

Rasanya di masa depan, akan banyak pabrik buku yang mengalami kebangkrutan, apa pasalnya?. tak lain dan tak bukan adalah munculnya e book reader, yaitu perangkat buku elektronik yang dirancang untuk dapat menampilkan berbagai materi tulisan elektronik seperti file font, pdf, html, mobi, txt, dan berbagai format file data lainya.

http://pentriloquist.files.wordpress.com/2009/01/sony-laytest-ebook-reader.jpg

E-book reader atau yang sering disebut E-reader adalah terobosan ternologi portabel terkini yang sedang marak dalam dunia IT. banyak kelebihan yang ditawarkan ebook reader, diantaranya adalah kemampuna untuk mmbaca berbagai format text (bahkan kita bisa mem-format ukuran dan model fontnya), lebih simple, bentuknya kecil dan mudah disimpan. nantinya, semua buku bacaan akan digantikan oleh e-reader ini.

http://www.thetechbrief.com/wp-content/uploads/2007/11/seiko_ebook_reader_425.jpg

Terobosan e book reader in dirancang agar sesuai dengan kebutuhan manusia akan bacaan, e book reader ini bisa dibaca tanpa ada pendar walaupun digunakan pada sinar matahari yang cerah. Kita juga bisa menambahkan catatan pada e- book reader ini.

Kini sudah banyak perusahaan elektronik yang sudah mulai memproduksi e-book reader dalam jumlah massal seperti sony, Foxit, eriver, amazon, dan masih banyak lagi. Jadi, apakah kalian berminat sebagai generasi awal pemakai ebokk reader ini ?

http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Generasi E-book Reader" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger