Home » » Piala dunia lebih penting daripada pacar ?

Piala dunia lebih penting daripada pacar ?

Piala dunia memanglah momen yang sangat spesial, karena inilah momen dimana kita bisa menyaksikan tim-tim terbaik dari seluruh berlaga untuk dapat menjadi yang terbaik. bahkan saking spesialnya, sampai-sampai ada ungkapan bahwa piala dunia lebih penting daripada pacar. Ungkapan ini memang ada benarnya juga (soalnya saya memang ga punya pacar...hehehe).



Berikut adalah beberapa sebab kenapa piala dunia bisa menjadi lebih penting daripada pacar :
  • Piala dunia hanya berlangsung 4 tahun sekali, sedangkan pacar bisa kita cari kapan saja asalkan ada usaha dan ada modal (muka, harta, dan cinta).
  • Dengan piala dunialah kita bisa berkumpul dengan banyak orang dan bergembira melepaskan ekspresi kita saat menonton bareng, kalo dengan pacar mana mungkin kita bisa bergembira dengan banyak orang (kecuali kalau kumpul kebo).
  • Dengan piala dunia, Kita bisa mempromosikan suatu produk, kalo dengan pacar ga mungkin bisa (emangnya pacar kita cewek apaan, sampe digunakan untuk promosi).
  • Kita bisa begadang sampai larut malam dengan ditemani dengan piala dunia, tapi kalo dengan pacar, bisa ditemani sampai jam 9 malam aja kita udah untung banget.
  • kita bisa meluapkan amarah kita pada piala dunia tanpa perlu dimarahi, tapi kalau menumpahkan amarah pada pacar, bisa-bisa kita diputus atau malah dijadikan sapi panggang.
Jadi, mungkin itulah sebab kenapa banyak orang lebih ingin menyambuit piala dunia daripada menyambut kedatangan pacar. masuk akal juga ya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Piala dunia lebih penting daripada pacar ?" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger