Home » , » Persaingan Apparel di Piala Dunia 2010

Persaingan Apparel di Piala Dunia 2010

Piala dunia 2010 di afrika selatan kali ini tak akan hanya menampilkan persaingan tim-tim sepakbola dari berbagai belahan dunia untuk menjadi yang nomer satu, tapi juga merupakan arena persaingan berbagai merek apparel sepak bola dalam mempromosikan produknya. Salah satu cara paling efektif dalam mempromosikan produk mereka tentunya adalah dengan menggandeng tim-tim papan atas agar promosi mereka bisa berjalan dengan lancar.

http://www.isfa.com/images/world-cup-apparel.jpg

Di piala dunia kali ini, ada 7 merek apparel yang siap menggyang dunia persaingan apparel, yang masing-masing menggandeng tim-tim yang berbeda. berikut adalah daftar 7 merk apparel yang akan bersaing di piala dunia kali ini :
  • Adidas (Argentina, Jerman, Denmark, Afrika selatan, Jepang, Mexico, nigeria, Paraguay, Slovakia, Spanyol).
  • Nike (Brazil, Belanda, Portugal, Serbia, Slovenia, Korea Selatan, Austria, Selandia baru, Amerika Serikat).
  • Puma (Italia, Uruguay, Swiss, Kamerun, Pantai gading, Ghana).
  • Joma (Honduras).
  • Umbro (Inggris).
  • Brooks (Cili).
  • Hummel (Korea Utara).
Walaupun ada 7 apparel yang akan meramaikan pesta piala dunia kali ini, tapi hanya ada 3 Apparel yang menguasai jalanya persaingan, dan tentu saja ketiganya adalah Adidas, Nike, dan Puma. Karena memang mereka bertigalah yang mempunyai rekan timnas terbanyak. Mereka bertiga berusaha untuk membuat kostum terbaik untuk masing masing tim yang mereka ajak kerja sama.

1. Adidas.
Untuk memenangkan persaingan kali ini, Adidas menggunakan teknologi Tech-fit dalam pembuatan kostum untuk Argentina, Jerman, dan yang lainya. Teknologi tech-fit ini adalah teknologi pembuatan kostum dimana kostum dibuat dengan sistem powerweb yang akan meringankan bobot kostum (bobot kostum akan berkurang sekitar 45 persen). Dengan kostum ini, peman yang memakainya akan merasakan peningkatan kekuatan sebesar 5,3 %, Daya lompat sebesar 4 %, Kecepatan lari sebesar 1,1 %, dan Ketahanan otot sebesar 0,8 %.

2. Nike.
Nike juga tak mau kalah dengan Adidas, Nike akan menggunakan teknologi Dry-fit dalam pembuatan kostum bagi tim yang ia sponsori. Teknologi Dry fit ini memungkinkan pemain agar tetap segar karena udara akan selalu mengalir melalui celah lazer cut hole yang akan didesain di bagan pinggang. ditambah lagi dengan bahan polyester yang akan bisa menyerap keringan dengan cepat dan menguapkanya dengan cepat pula.

3. Puma.
Untuk menghadapi 2 saingan terberatnya, Puma akan mengandalkan teknologi V1.10, yaitu teknik pembuatan kostum dengan menggunakan konstruksi 3 D motion analisis. Hal ini memungkinkan Puma untuk membuat kostum yang disesuaikan dengan gerak pemain saat berlari, berjalan, menundul, dan sebagainya, sehingga si pemain akan merasa nyaman ketika bertanding.

http://www.bola.net/galeri/nike_world_cup_2010_kits_presentation_26-02-10/p/nike_world_cup_2010_kits_presentation_26_02_10-20100226-001-bola.jpg

Dari analisis di tas, kita bisa melihat bahwa masing-masing apparel berusaha untuk menjadi yang terbaik, jadi kita nantikan saja siapa yang akan menjadi yang terbaik di piala dunia 2010 nanti..

Silahkan Copas asalkan tetap menyertakan Sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Persaingan Apparel di Piala Dunia 2010" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger