Home » » Menikmati indahnya Museum bawah laut Cancun

Menikmati indahnya Museum bawah laut Cancun

Museum bawah laut cancun memanglah tempat yang sangat unik, betapa tidak, disana ada patung-patung unik dan aneh yang sengaja ditenggelamkan di dasar laut, sehingga untuk mengunjunginya, kalian perlu menyelam ke dalam dasar laut. Museum bawaj laut Cancunn terletak di Taman Nasional Pantai Barat Isla Mujeres di Cancun. Museum Cancun ini sudah dikenal sebagai salah satu tujuan wisata paling menarik di dunia.

Hanya saja, Museum ini belum seratus persen selesai, karena masih ada beberapa patung lagi yang belum ditenggelamkan ke dasar laut (rencananya bakal ada sekitar 400 patung dari berbagai bentuk dan model yang akan ditenggelamkan ke dasar laut). Nantinya jika selesai, Museum bawah laut Cancun ini akan diproyeksikan sebagai museum bawah laut terbesar di dunia.

cancun-underwater-museum-3

cancun-underwater-museum-4

cancun-underwater-museum-5

cancun-underwater-museum-6

cancun-underwater-museum-2

Tapi walaupun belum seluruhnya selesai, museum ini sudah mengundang kekaguman banyak orang dan sudah mampu menarik sebanyak 700 ribu pengunjung setiap tahunya. Mereka semua rata-rata mengaku ingin merasakan betapa eksotisnya sensasi menjelajah museum bawah laut sambil menikmati pemandangan bawah laut yang dipenuhi dengan berbagai ornamen patung-patung yang unik.

http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Menikmati indahnya Museum bawah laut Cancun" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger