Home » » Sikat gigi yang bisa berdiri sendiri

Sikat gigi yang bisa berdiri sendiri

Manusia memang tak henti-hentinya menciptakan banyak penemuan unik dan berguna, dan salah satu penemuan unik kali ini adalah sikat gigi yang bisa berdiri sendiri. Kita tentu sering merasa kesal saat kita menjatuhkan sikat gigi kita ke lantai kamar mandi kita yang kotor, padahal sikat gigi itu akan kita gunakan untuk menggosok gigi kita, Itulah yang mengilhami dua desainer sikat gigi nyentrik bernama Ryan dan Harc untuk menciptakan desain sikat gigi yang bisa berdiri sendiri.

DEWS Toothbrush Concept: Self-Standing Toothbrush

Prinsip sikat gigi unik adalah dengan menempatkan pusat titik berat sikat pada bagian dasar, sehingga bagian dasar ini mempunyai titik gravitasi terbesar di beberapa bagian sikat gigi. Jadi pada intinya, saat sikat gigi terjatuh, maka otomatis akan langsung beridir, jadi kalian tak usah khawatir sikat gigi kalian menjadi kotor.

DEWS Toothbrush Concept: Self-Standing Toothbrush

Desain unik yang kemudian dipatenkan menjadi sikat gigi Dews Tootbrush ini rencananya akan dilepas di pasaran. Dengan harapan akan memperoleh animo masyarakat yang tinggi karena keunikanya. Gimana, kalian mau mencobanya ?

referensi : http://www.techgeeze.com


Silahkan Copas asalkan tahu etika
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Sikat gigi yang bisa berdiri sendiri" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger