Home » , » Alat Penerjemah Bahasa Kucing

Alat Penerjemah Bahasa Kucing

Jika anda adalah seorang yang sangat sayang pada kucing, maka alat ini adalah alat yang tak boleh anda lewatkan. Meowlinggual ,begitulah para penciptanya menyebut alat ini. meowlingual adalah alat unik yang berfungsi untuk menerjemahkan bahasa kucing. adalah perusahaan asal jepang, Takeda (Takeda Co) yang berhasil memperoduksi alat ini seteleh sukses dengan ciptaan sebelumnya yaitu mowlingual (alat penerjemah bahasa anjing).



Tapi ternyata banyak orang yang sangsi akan alat ini, apakah benar ada alat yang bisa menerjemahkan bahasa binatang?. karna selama ini bahasa binatang hanya dapat dipahami oleh manusia lewat ikatan batin yang mengikat. Ternyata alat ini memang benar-benar bisa menerjemahkan bahasa kucing, hanya saja akurasinya belum mencapai 75 persen, kenapa ? karna alat ini hanya menerjemahkan bahasa kucing berdasarkan kebiasaan suara kucing ketika sedang merasakan sesuatu seperti marah, senang, sedih, lapar, kesepian, bosan, dan sifat-sifat pokok lainya. Jadi bukan menerjemahkan secara 100 % bahasa kucing.



Alat inipun hanya khusus bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa kucing Jepang, karna suara yang dimasukkan di database alat ini memang hanyalah suara kucing Jepang. Tapi belakangan diketahui bahwa alat ini bisa diisi dengan database suara kucing dari negara manapun, jadi kemungkinan akan bisa digunakan di negara manapun (termasuk Indonesia)

Harga yang dipatok untuk mendapatkan alat ini adalah sebesar 740 ribu rupiah. gimana, berminat untuk mengetahui apa yang ada di dalam hati kucing anda ?
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Alat Penerjemah Bahasa Kucing" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Fairuz Hilwa Shahab mengatakan...

izin copy artikelnya
saya akan mencantumkan sumbernya
wawashahab.blogspot.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger