Home » » Alat Pengubah suara ala Detektif Conan

Alat Pengubah suara ala Detektif Conan

Kalian penggemar serial komik detectif Conan pasti tahu alat pengubah suara berbentuk dasi kupu-kupu milik Conan yang diberikan oleh Profesor Agasa yang sering digunakan oleh Conan untuk menggantikan suara Detektif Kogoro Mouri untuk memecahkan kasus. Ternyata alat seperti itu benar-benar ada di dunia nyata lho. Ya, alat pengubah suara memang sudah dapat diciptakan.

http://www.vehicle-tracking-usa.com/UserUploadedImages/unitone.gif

Alat pengubah suara ini dinamakan voice changer. Alat ini bisa mengubah suara asli kita menjadi suara orang lain dengan cara menyamakan frekuensi dan pitch suara milik orang lain yang sudah kita rekam sebelumnya. pertama, kita harus merekam suara orang yang akan kita tirukan suaranya, setelah itu voice changer akan mendeteksi kuat lemahnya frekuensi dan pitch suara orang yang akan kita tirukan suaranya, setelah itu kita bisa menggunakan suara orang itu dengan suara kita sendiri.



Hanya saja, alat ini hanya bisa digunakan jika kita berkomunikasi lewat telepon, Karna alat ini memang hanya bisa disambungkan dengan voice power yang ada di dalam telepon. Suaranyapun tidak bisa mirip, mungkin hanya 70 % mirip, hal ini dikarenakan respon suara alat ini masih berupa suara telepon, dan bukan suara langsung



Alat ini diproduksi oleh salah satu perusahaan komunikasi terkenal jepang. Satu set Voice Changer terdiri atas 3 bagian, yaitu perekam suara, pengeset dan pengatur frekuensi, dan pengubah suara. Rencananya, para ahli akan segera berusaha untuk dapat membuat alat yang benar-benar bisa menirukan suara orang lain yang bisa digunakan dimana saja, jadi kita tunggu saja kapan tanggal mainya.

Silahkan Copas asalkan tetap mencantumkan sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Alat Pengubah suara ala Detektif Conan" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger