Home » » Diva Vodka, Minuman Keras Termahal di Dunia

Diva Vodka, Minuman Keras Termahal di Dunia

Bagi sebagian orang, minuman keras adalah sebuah gengsi, minuman keras adalah salah satu faktor yang bisa menunjukan kelas sosial seseorang. Prinsip itulah yang kemudian mengilhami sebuah produsen minuman keras Blackwood's Distilleries yang bermarkas di Shetland Island untuk menciptakan minuman keras di dunia. Blackwood berhasil membuat minuman keras termahal di dunia yang diberi nama Diva Vodka.



Diva Vodka hanya diproduksi terbatas oleh Blackwood's Distilleries, karna memang harganya yang sangat mahal. yaitu sekitar $ 450.000 atau sekitar 4 miliar per botolnya (buat beli anggur merah apat berapa botol tu), tapi ternyata walaupun harganya mahal, peminatnya ternyata juga banyak, hal ini sangat berlawanan dengan kondidi negara kita dimana banyak penikmat Miras yang mengeluh karna naiknya harga Miras. hahahaha.

Sebenarnya Diva Vodka tak berbeda dengan produk vodka lainya, yang mebedakan hanyalah botolnya. Botol Diva Vodka terbuat dari kristal Swarovski dan berlian, sehingga ketika dituangkan, cairan Vodka akan tersaring oleh berlian itu. Itualh sebabnya kenapa Diva Vodka bisa sangat mahal harganya.

Silahkan Copas asalakan tetap menyertakan sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Diva Vodka, Minuman Keras Termahal di Dunia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

5 comments:

elpa mengatakan...

sekilas kek botol parfum..mungkin yg pada beli kepingin ngoleksi botolnya..

Anonim mengatakan...

Hmm.

Vecky Adoe mengatakan...

Ckckckckkckkk...

Anonim mengatakan...

Wow keren.

Anonim mengatakan...

Hmm.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger