Home » , » Mikhael Rutzen, Pria yang dijuluki The Sharkman

Mikhael Rutzen, Pria yang dijuluki The Sharkman

Michael Rutzen (Mike Rutzen) adalah seorang pakar Hiu dari Afrika selatan. Jika diadakan kontes pria paling berani di dunia, maka tak akan ada yang menyangkal jika ia pasti masuk nominasi. hal ini memang tanpa alasan, ia dikenal sebagai pria yang sering berenang dengan Hiu Putih liar tanpa Sangkar pengaman besi.



Sudah tak terhitung banyaknya film dokumenter tentang hiu yang sudah ia produksi, ia sering dimintai tolong oleh produser film dokumenter untuk dapat mengambil film atau foto Hiu secara langsung. Ia tak pernah mau diberi pengaman saat berenang di lautan lepas bersama Hiu-hiu ganas yang bisa menerkamnya kapan saja. baginya, Hiu adalah makhluk eksotis yang mempunyai banyak kelebihan. Ia juga mengatakan bahwa hiu sebenarnya tidak ingin melukai manusia jika manusia itu tak mengusik mereka.



Mike pada awalnya bekerja sebagai seorang nelayan ikan di kota pelabuhan gansbai Afrika Selatan, Pada awalnya ia takut pada hiu, tapi sejak dibukanya wisata Shark diving di kotanya kemudian memaksa dirinya untuk lebih berani untuk menyelam dengan Hiu walaupun masih menggunakan sangkar. Tapi lama-kelamaan ia mulai berani berenang tanpa sarang. Dan rasa jatuh hatinya pada ikan hiu mulai tumbuh. Sejak itulah kemudian ia dijuluki The Sharkman (Manusia Hiu).



http://api.ning.com/files/uw625oIauj63g*xeYdNYAiPFsCTRF0zrbAXRYuyOL2k_/TigerSharkDiver.jpg
Sekarang ia justru menjadi seorang penyayang hiu nomer satu di kota Gansbai. Boleh dibilang masa luangnya justru lebih banyak ia habiskan bersama hiu putuh daripada dengan manusia.
kalo saya sih jangankan berenang bersama, melihat hiu mangap saja udah merinding setengah mati.hehehehe

Disusun oleh Admin Sekedar Tahu
Silahkan Copas Asalkan tetap menyertakan Sumbernya
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Mikhael Rutzen, Pria yang dijuluki The Sharkman" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger