Home » » Kenapa SPG sebagian besar adalah wanita cantik ?

Kenapa SPG sebagian besar adalah wanita cantik ?

Mungkin judul postingan di atas adalah sebuah pertanyaan yang sangat mudah dijawab oleh banyak orang, Kenapa seorang SPG rata-rata adalah seorang perempuan yang cantik?, orang biasa akan menjawab karna perempuan akan banyak menarik laki-laki untuk berbelanja. Muncul kembali pertanyaan yang menyangkal, kenapa untuk menarik laki-laki untuk berbelanja, padahal kita tahu bahwa yang paling sering berbelanja justru kaum perempuan. lalu kenapa pelayanya bukan laki-laki ?

Ternyata hal ini bisa dijelaskan secara Ilmu Psikologi. Dalam Ilmu Psikologi, Laki-laki cenderung akan tertarik pada perempuan yang cantik, dan cenderung membenci laki-laki yang tampan (mungkin ini karena faktor persaingan). namun hal ini tidak berlaku-pada wanita, wanita justru lebih tertarik pada wanita yang lebih cantik, hal ini dikarenakan karena adanya faktor kekaguman pada diri wanita tersebut. Dan perempuan juga tak membenci wanita yang lebih buruk darinya, hal ini dikarenakan wanitalebih mempunyai perasaan yang dalam dibandingkan dengan laki-laki.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak pelayan Mall dan Toko rata-rata adalah peremuan (dan biasanya cantik) karna perempuan yang cantik bisa menarik semua pengunjung baik laki-laki maupun perempuan. jadi jangan heran jika Toko yang pelayanya cantik maka pengunjungnya juga akan banyak.
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Kenapa SPG sebagian besar adalah wanita cantik ?" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

ling ling mengatakan...

mau dapetin uang jutaan rupiah hanya dengan uang 10.000 COBA DI SINI YU

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger