Home » » Persaingan antara Pepsi dan Coca-Cola

Persaingan antara Pepsi dan Coca-Cola

Tak dapat disangakal lagi bahwa kiblat minuman bersoda dunia adalah dua brand paling terkenal di dunia, yaitu Pepsi dan Coca-Cola. Orang-orang diseluruh dunia sudah setuju bahwa kedua merk tersebut adalah rajanya minuman berkarbonasi, tapi ternyata di antara kedua belah pihak terjadi persaingan yang sangat sengit. Baik Coca-cola maupun Pepsi ingin menjadi raja tunggal.

Pepsi selalu berusaha menjadi penguasa minuman soda, sedangkan Coca-cola yang tercatat lebih senior dari Pepsi juga ternyata tak mau kalah. Akhirnya kedua Brand itupun saling bersaing. Tapi ternyata persaingan mereka tidak seperti persaingan produk lainya. Persaingan mereka dilakukan secara terang-terangan dan bukan sekedar sindiran. Hal ini ditunjukan dengan berbagai iklan mereka yang terlihat selalu menyerang satu sama lain.

Berikt kami tampilkan beberapa poster persaingan mereka :

Coke vs Pepsi







http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Persaingan antara Pepsi dan Coca-Cola" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

1 comments:

Jefry mengatakan...

menurut saya persaingan terbuka seperti ini malah bisa merusak citra kedua merk ini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger