Home » » Seratus Ribu Euro untuk seekor Kobra

Seratus Ribu Euro untuk seekor Kobra

Pihak berwenang Kota Mulheim (Jerman) berani membayar seratus ribu Euro (1,3 Miliar) untuk semua orang yang bisa menemukan Seekor Ular Kobra. Ular Kobra yang dimaksud adalah seekor ular kobra jenis Monocled yang sangat berbisa yang kedapatan terlepas dari kandang Kontainer.



Setelah tersebar berita tentang lepasnya ular kobra itu, Wali Kota Mulheims melalui juru bicaranya Volker Wiebels segera memerintahkan semua pihak untuk dapat membantu menangkap atau membunuh ular itu. "Ular sepanjang 30 cm itu memang kecil, tapi dampaknya bisa sangat berbahaya" kata sang walikota.

Hanya demi seekor ular itu, pemerintah kota mengerahkan pemadam kebakaran, ahli hewan, dan ahli pramuka untuk ikut membantu menangkap ular tersebut. Ular tersebut pada Akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah mati di sebuah apartemen milik seorang pekerja. "Kami harus melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk menemukan kobra ini," kata Volker Wiebels, juru bicara dewan kota.

Itulah gambaran betapa seriusnya pemerintah kota hanya demi menangkap seekor ular Kobra, Kapan ya pemerintak kita bisa kaya gitu.?
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Seratus Ribu Euro untuk seekor Kobra" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger