Home » » Inilah Meja Billiard terdingin di Dunia

Inilah Meja Billiard terdingin di Dunia

Kalo melihat judul artikel ini, mungkin kalian akan bertanya-tanya. Kenapa saya bisa mengatakan meja billiar ini adalah meja billiard terdingin di dunia ?. Ya, pasalnya meja billiard ini terbuat dari bongkahan es. Adalah Randy Finch dan Derek Maxfield, dua orang pahat es yang mempunyai ide untuk membuat meja billiard yang terbuat dari bongkahan es ini.



http://www.daringideas.com/wp-content/uploads/2009/08/5_thumb1.jpg



Meja Billiard ini dibuat di ruangan yang suhunya mencapai -24 derajat celcius (kan tahu sendiri, kalo berada di ruangan yang panas, nantinya esnya cepat mencair). Mereka berdua membuat meja billiard ini dengan cara menumpukkan beberapa bongkahan es menjadi satu, kemudian mengukirnya sehingga menyerupai bentuk meja billiard dengan gergaji mesin dan alat pahat elektrik. Selama proses pembuatan, mereka harus selalu menuangkan air setiap setengah jam, hal ini dimaksudkan agar bongkahan es bisa tetap melekat satu sama lain.

Tak hanya itu, mereka juga membuat stick dan bolanya dari es juga lho. Mereka berdua bahkan mendemonstrasikan meja billiard ciptaanya dengan bermain billiard dengan meja es mereka. Mereka berdua kemudian menamakan meja billiard es mereka dengan nama Table Ice Sculpture. Meja billiard ini memang unik, bahkan saking uniknya, Meja Billiard unik ini sempat masuk kea acara Ripleys believe it or not lho.

Silahkan Copas asalkan tetap menyertakan Sumbernya


http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Inilah Meja Billiard terdingin di Dunia" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger