Home » » Mainan Sederhana anak-anak afrika

Mainan Sederhana anak-anak afrika

bagi kita yang sudah mampu membeli mainan walaupun dengan harga yang murah, kita sebenarnya masih sangat beruntung. Ternyata teman-teman kita di seberang afrika sana sebagian tak besar tak mampu membeli mainan. Bahkan hanya untuk mainan mobil-mobilan plastik sekalipun. hal ini memang dilakukan karna mereka selalu hemat dalam menggunakan uang, uang merekan selalu digunakan untuk membeli makanan, dan hampir tak ada sisa untuk membeli mainan.

Tapi walaupun begitu, mereka tetap bahagia dengan mainan yang mereka buat sendiri, mereka tetap menjadi anak-anak yang selalu ingin bermain walaupun mainan yang mereka gunakan hanya mainan yang dibuat dari botol bekas, kertas, tanah liat, dll

Untuk kalian yang selalu tak puas dengan mainan yang dibelikan oleh orang tua kita, silahkan lihat sendiri bagaimana mainan anak-anak afrika di bawah ini dan kemudian ambil apa arti yang terkandung, dan bersyukurlah











Toytruckgabon

Setelah melihat gambar di atas, masihkan kalian menuntut atas apa yang telah diberikan oleh orang tua kita, kita selalu merengek meminta sesuatu pada orang tua kita, Seharusnya kita bersyukur masih bisa menikmati hidup ini dengan segala kecukupan, masih banyak saudara kita yang lebih kekurangan dari Kita.

Silahkan Copas asalkan menampilkan Link Sumber situs ini
http://4.bp.blogspot.com/-oLZf4y1pIGo/TspBj-jU9BI/AAAAAAAAF-Q/dQxf3c9EThk/s1600/banner.jpg
Jika anda merasa artikel "Mainan Sederhana anak-anak afrika" ini menarik dan anda ingin mengcopy-nya di blog/website anda, mohon dengan penuh rasa hormat anda sudi untuk mencantumkan sumber blog ini.

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Tahu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger